Ikatan pelajar Nahdhatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama kembali adakan Ramadhan Berbagi

Jendela Aswaja - Bersama-sama membangun ikatan antar Banon di kecamatan Ciwaringin, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Ciwaringin kembali mengadakan kegiatan bagi bagi takjil dibulan penuh berkah  yang diadakan oleh seluruh BANOM NU (Badan Otonom Nahdlatul Ulama) se kecamatan ciwaringin yang bertempat didepan Gedung KBNU (Keluarga Besar Nahdlatul Ulama) dan dilanjut dengan buka bersama Jum'at (14/4/23). 

Selain IPNU IPPNU terdapat juga Pagar Nusa, ANSOR BANSER, Fatayat dan Muslimat NU Ciwaringin yang secara antusias bersinergi dalam mensukseskan acara tersebut.

Kegiatan pada kali ini diawali dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas dijalan depan gedung KBNU CIWARINGIN dan diakhiri dengan buka bersama seluruh banom yang bertempat didalam gedung kbnu. 

"Semua kalangan baik dari Ansor Banser, Fatayat, Muslimat, Ipnu Ippnu dan Pagar Nusa sangat antusias dalam semua tupoksi masing-masing. Kalau pun pada saat Kegiatan bagi-bagi takjil seluruh banom ini terhalang oleh cuaca tetapi tetap berjalan lancar, kegiatan dilanjut didalam gedung KBNU untuk menikmati hidangan buka bersama." Ucap Anggota IPNU ciwaringin.

"Senang rasanya dapat kembali menyaksikan seluruh banom berkumpul, bersinergi dalam suatu gerakan humanisme dengan demikian semoga baik dari yang menerima dan memberi tentunya mendapat keberkahan dibulan suci ini." Ujar salah satu Masyarakat yang melintas.

Kegiatan sosial ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk memperkuat jaringan organisasi NU.



Mohan

Bid. Organisasi dan Kaderisasi Ipnu Ciwaringin 

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain