Gerakan IPNU dan IPPNU ciwaringin adakan Ramadhan berbagi bersama Banom NU

Jendela Aswaja - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Ciwaringin turut serta mensukseskan kegiatan bagi bagi takjil yang diadakan oleh seluruh BANOM NU (Badan Otonom Nahdlatul Ulama) yang bertempat di Desa Budur dan Desa Babakan (07/04/23).



Selain Ipnu dan Ippnu terdapat juga Pagar Nusa, Ansor Banser, Fatayat dan Muslimat NU Ciwaringin yang secara antusias bersinergi dalam mensukseskan acara tersebut.

Kegiatan bagi-bagi takjil seluruh Banom ini merupakan kali ke dua dilaksanakan dan harapannya konsisten mengadakan dalam setiap tahunnya. untuk kegiatan kali ini bertemakan "Satukan Hati Dengan Berbagi Di Bulan Yang Suci". Maka secara sederhana bisa dimaknai dengan berbagi dapat menumbuhkan rasa humanis juga rasa simpatisan antar sesama.

"Tujuan dalam kegiatan kali ini untuk memperkuat tali silaturahmi dimana seluruh banom nu ciwaringin berbondong-bondong menyempatkan waktunya untuk saling berkontribusi mensukseskan kegiatan berbagi takjil, semoga dengan adanya kegiatan kali ini kita dapat memperkuat sinergitas seluruh banom nu ciwaringin." Ujar ketua IPNU Ciwaringin.

"Selain itu kegiatan atau tradisi seperti bulan suci Ramadhan ini sangat bermanfaat khususnya untuk kalangan pelajar maupun lainnya. Karena terdapat nilai-nilai kemanusiaan yang notabennya untuk penguatan tali organisasi," sambung ketua IPPNU Ciwaringin.

Oleh : Mohan
Sekretaris IPNU Ciwaringin 

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain