Seluruh Banom-banom NU Ciwaringin Saling Memperkuat hubungan Organisasi dengan Halal BI Halal

Setelah Idul Fitri, kegiatan Halal BI Halal menjadi kegiatan yang rutin di adakan oleh sekelompok atau organisasi di Indonesia. Warga Nahdliyin beserta banom-banom NU di Ciwaringin mengadakan acara Halal bi Halal bertemakan "Memperkuat Silaturahmi seluruh Banom-banom NU DI Ciwaringin". 

Acara halal bihalal dibuka dengan tawasul oleh Bapak Khoiron Aziz (seketaris MWC NU Ciwaringin), Menyanyikan lagi Indonesia raya dan Subanul Wathon yang di pandu oleh IPPNU, dilanjut tahlil dan sambutan oleh H. Sarbini, dan ditutup dengan Do'a oleh Sahabat Deni Fathoni (wakil Rijalul Ansor PAC Ciwaringin). 

Kegiatan Halal BI Halal seluruh Banom-banom PAC Ciwaringin pertama kali diadakan di gedung KBNU yang baru jadi lantai satu. Pembangunan yang masih berlanjut untuk lantai dua. Dengan diadakan halal bi Halal ini, bertujuan agar seluruh pengurus Banom-banom NU saling memperkuat diri dan organisasi NU. Tutur H. Sarbini ketua Tanfidziyah MWC NU Ciwaringin.

Halal BI halal di hadiri oleh KH. Aziz Hakim Syaerozi (ketua Tanfidziyah PCNU Cirebon), ibu Badriyah (ketua Muslimat Ciwaringin), ibu Nurhayati (ketua Fatayat PAC Ciwaringin), Sahabat Arsyad Muhammad (ketua GP Ansor Banser PAC Ciwaringin), komandan Amin (Satkoryon Banser Ciwaringin) rekan Muslikh ( ketua IPNU PAC Ciwaringin) dan IPPNU, M. Nuh (Ketua Pagar Nusa Ranting Babakan Ciwaringin).

Puluhan pengurus dan anggota Banom-banom NU Ciwaringin hadir dalam Halal bihalal. Perkumpulan ini menjadi penting dengan membangun komunikasi dan hubungan antar banom. Sambutan panitia pelaksana Halal BI halal.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain