LAZIZNU kec. Ciwaringin memberikan ratusan santunan untuk du'afa dan anak Yatim sekecamatan Ciwaringin

Sebagai lembaga NU Care - LAZIZNU untuk membantu kesejahteraan umat dan harkat sosial bagi masyarakat bawah dengan memanfaatkan dana zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan.

LAZIZNU kecamatan Ciwaringin, kabupaten Cirebon menyantuni para du'afa dan anak Yatim piatu di gedung KBNU Ciwaringin. Santunan merupakan hasil dari kotak koin NU dan para donatur. Hasil pengumpulan dana donatur dari swadaya masyarakat nahdliyin selama bulan ramadhan, yang diperuntukkan untuk para du'afa dan anak yatim-piatu.

Ketua LAZIZNU, bapak Khoiron menyampaikan bahwa santunan para du'afa dan yatim piatu di bulan ramadhan rutin diadakan setiap tahunnya. Santunan diberikan berupa sembako dan biaya operasional harian. 

Dalam kegiatan santuan du'afa dan anak Yatim piatu, ketua LAZIZNU menggandeng pengurus MWC NU Ciwaringin H. Sarbini dan ketua Fatayat ibu Nurhayati untuk memberikan santunan secara simbolis, karena masih dalam masa-masa pandemi.

LAZIZNU memberikan ratusan sembako dan dana operasional untuk santunan kepada para du'afa dan anak Yatim piatu yang ada di kecamatan Ciwaringin.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain