Kunjungan PC GP Ansor Kab. Cirebon di posko mudik persaudaraan PAC Banser Ciwaringin

Kunjungan ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon Ahmad Ibnu Ubaidillah di dampingi Kasatkorcab Banser kab. Cirebon  sahabat Ahmad Tholib bin Hud bin Yahya beserta jajaran kepengurusan PC GP Ansor kab. Cirebon di posko Mudik Persaudaraan Banser PAC Ciwaringin. 

Kunjungan PC GP Ansor Cirebon disambut baik oleh ketua Ansor Banser PAC Ciwaringin Arsyad Muhammad yang didampingin Satkoryon Banser Ciwaringin komandan Amin.

Dalam kunjungannya sahabat Ibnu Ubaidillah meninjau kelengkapan posko Ciwaringin dari segi fasilitas, logistik dan tempat peristirahatan. PC GP Ansor sangat berterimakasih kepada Banser PAC Ciwaringin yang bersedia tugas di posko mudik persaudaraan guna membantu masyarakat yang pulang kampung. 

Pengurus PC GP Ansor Cirebon dan Kasatkorcab Kab. Cirebon membagikan logistik di posko Mudik Persaudaraan Banser Ciwaringin untuk para pemudik secara simbolik berupa obat-obatan dan kebutuhan posko.

Ketepatan dalam kunjungan PC Ansor Cirebon di posko mudik Banser Ciwaringin, ada pemudik berasal dari tegal. Ia menyampaikan "adanya posko mudik yang disediakan Banser Ciwaringin sangat membantu para pemudik, terutama dari segi fasilitasnya. Tutur pemudik dari Tegal.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain