Duka Ansor Banser kabupaten Cirebon: Meninggalnya Komandan Husni Mubarok Satkoryon Banser Ciwaringin

Husni Mubarok lahir 07 -05- 1990 di dusun Ciwaringin. Kecamatan. Ciwaringin, kabupaten Cirebon. Ia adalah Banser senior yang aktif mulai tahun 2013 an. 

Tepat di usianya yang ke 32th, Husni Mubarok menghadap Sang Pencipta dalam keadaan sakit. Wafat pada hari Jumat pukul 10.30 WIB di RS. Sumber Waras Ciwaringin. Ia meninggalkan istri dan satu anak yang berusia 2th. 

Ikut hadir dalam sholat jenazah dan pemakaman Komandan Husni Mubarok, ketua Ansor Banser PAC Ciwaringin Arsyad Muhammad dan Satkoryon Ciwaringin komandan Amin beserta anggotanya, beserta Ansor Banser PAC kecamatan lainnya. Mereka menyaksikan bahwa komandan Husni Mubarok adalah orang baik, dan aktif di Ansor Banser.

Sahabat Arsyad Muhammad dan komandan Amin mengucapkan bela sungkawa paling dalam atas kepergian Husni Mubarok. Pengabdiannya di Ansor Banser dan NU sudah selesai.

Semasa hidupnya, Husni aktif dikebanseran baik dalam lingkup kecamatan maupun kabupaten. Dedikasi yang tinggi, mengikuti pendidikan formal Kebanseran, bertugas mengawal para kiai, dan kegiatan-kegiatan di NU. Husni Mubarok menjabat sebagai Banser Satkoryon Banser Ciwaringin pada tahun 2015 an. Di samping mengabdi di kebanseran, ia punya tanggung jawab terhadap keluarga. Dua kehidupan dan dua kewajiban yang harus di jalani. Dan ia mampu mengemban keduanya. Tutur saudaranya Husni Mubarok.

Selamat jalan Husni Mubarok Satkoryon Ciwaringin Cirebon, terimakasih atas tugas dan pengabdianmu di NU. Semoga pergerakan dan pengabdianmu menjadi keberkahan.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain