Seluruh Banom NU Ciwaringin do'a bersama Untuk KBNU: Membaca Yasin Fadilah dan Hadiyuan

Ikhtiar usaha dan berdo'a merupakan keyakinan yang dijalankan oleh warga nahdiyyin. Kegiatan rutin mingguan di bulan suci ramadhan masih tetap di laksanakan oleh MWC NU Ciwaringin beserta banom-banom NU lainnya.

Do'a bersama dilaksanakan setelah shalat tarawih, pukul 21.15 WIB yang dipimpin oleh Rais Syuriah MWC Ciwaringin KH. Subhan Salim. Bacaan dalam doa bersama, di awali dengan tawasul, membaca Yasin Fadilah, dan Bacaan Hadiyyu. 

Dengan Istiqomah doa bersama, harapan pengurus MWC NU Ciwaringin bisa menyelesaikan bangunan lantai dua, yang masih membutuhkan banyak dana dan semua kegiatan bisa aman dan nyaman.

Rutinan doa bersama sampai saat ini sudah berjalan 124 kali di gedung KBNU MWC NU Ciwaringin. Sebagai ikhtiar kita bersama  semoga hasil maksud dan tujuannya. Tutur ketua Tanfidziyah MWC NU Ciwaringin H. Sarbini.

Lantai bawah Gedung KBNU Ciwaringin sudah difungsikan beberapa kegiatan. Siang hari di fungsikan sebagai Madrasah Diniyyah yang sudah berjumlah 70 murid. Setiap malam Ahad doa bersama, awal dan akhir bulan kajian oleh Ansor Banser, akhir bulan marhabanan oleh IPNU IPPNU, pertengahan bulan kajian Aswaja oleh Fatayat. 

Walaupun masih dalam proses pembangunan lantai atas, semua kegiatan Banom-banom NU Ciwaringin sudah terfokus di gedung semua. 

Di bulan ramadhan ini, sedang merintis media lokal yang merekam dan meliput semua kegiatan warga nahdiyyin di Ciwaringin dan usaha perekonomian online shop.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain