Pelantikan IPNU IPPNU PAC Ciwaringin Masa Khidmat 2022-2024 Dengan membentuk Regenerasi Kader Aswaja Guna Memperjuangkan Nahdlatul Ulama

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ciwaringin resmi dilantik dengan mengusung tema "Regenerasi Kader Aswaja Guna Memperjuangkan Nahdlatul Ulamadi Gedung KBNU Ciwaringin. Jum'at (01/04)

Acara pelantikan dibuka dengan pembacaan Tawasul oleh Rais Syuriah MWC Ciwaringin. Di lanjut dengan kreasi seni tari topeng oleh ang Ade. Tari topeng merupakan simbol kesenian yang ada di kota Cirebon. tampilnya tari topeng sebagai bentuk melestarikan budaya Cirebon yang ada.

Prosesi Pelantikan IPNU IPPNU PAC Ciwaringin di hadiri oleh Rais Syuriyah MWC Ciwaringin kiai Subhan Salim, Tanfidziyah MWC Ciwaringin H. Syarbini, PC IPNU IPPNU Cirebon, Ansor Banser PAC Ciwaringin, Fatayat  PC Cirebon, Fatayat PAC Ciwaringin dan tokoh Masyarakat Ciwaringin.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pengurus IPNU IPPNU PAC Ciwaringin yang sudah mau mengurus NU. Sebagai pelajar NU jangan lupa untuk terus belajar dan membaca buku kurang lebih 1 jam. Sebab dengan membaca seorang pelajar akan mampu berpikir maju, terbuka dan moderat. Sambutan Tanfidziyah MWC Ciwaringin H. Syarbini.

Ada puluhan pengurus IPNU IPPNU PAC Ciwaringin dilantik oleh pengurus IPNU IPPNU PC Cirebon.

Acara di tutup dengan Do'a oleh kiai Subhan Salim. Sebelum membaca do'a, kiai Subhan Salim menyampaikan bahwa anak-anaku IPNU IPPNU dalam menghadapi segala masalah itu harus dengan syuja'ah (keberanian). Jangan pernah takut dalam menggerakkan organisasi IPNU IPPNU.




Editor: Kholil Baehaqi

Pimpinan Redaksi: M. Arif al-Bony


Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain