Operasi Pasar Murah (OPM) dan 1 juta Vaksin Booster untuk Masyarakat Ciwaringin

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cirebon, menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) yang ke-22 di gedung KBNU MWC Ciwaringin. Dan dibarengi dengan progam 1 juta Vaksin Booster yang bekerja sama antara PCNU dengan Kapolres dan Kemenang.

Acara OPM dan gerakan 1juta vaksin Booster berlangsung di adakan pagi hari. Kegiatan ini di hadiri oleh KH. Aziz Hakim Syaerozi (ketua Tanfidziyah PCNU), Kapolres, Kapolsek, Bpk. Rasyid Rido (Kemenang), KH. Subhan Salim (Syuriyah MWCNU Ciwaringin), H. Sarbini (ketua Tanfidziyah), Arsyad Muhammad (ketua Ansor Banser PAC Ciwaringin), Ibu Nurhayati  (Fatayat PAC Ciwaringin), dan Muslikh (IPNU PAC Ciwaringin) Ila Nabila (IPPNU PAC Ciwaringin). 

Kegiatan OPM ini sebagai bentuk progam nyata PCNU terhadap perekonomian masyarakat nahdliyin Cirebon, yang sudah dilakukan setiap tahunnya. Harga sembako dijual 1 paket dengan harga Rp. 81.500, lebih murah dari pasar. Dan kebetulan di tahun ini, ada kerja sama dengan pihak Kapolres dan Kemenag untuk vaksin. Tutur kang Aziz.

Kapolres Cirebon menyampaikan bahwa gerakan 1juta vaksin di Ciwaringin dibatasi sampai 148 orang saja. Dan masyarakat yang sudah di vaksin Booster akan mendapat minyak 1 liter atau 10 telur ayam. Sekali lagi, Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PCNU, MWC Ciwaringin dan Banom-banom NU lainnya yang sudah mendukung kegiatan ini.



Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain