Ansor Banser PAC Ciwaringin membuka Posko Mudik Lebaran 1443H, dengan berbagai fasilitas Gratis

Ansor Banser PAC Ciwaringin menyiapkan posko mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dekat Kedai Kompanyon, Jl. Raya Cirebon - Bandung No. Km. 21.3, desa Babakan, Kec. Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45167.

Posko disediakan untuk istirahat para pemudik sebelum melanjutkan perjalanan. Ada beberapa fasilitas gratis yang disediakan posko mudik Ansor Banser PAC Ciwaringin, dari obat-obatan, minuman, WiFi, trapi dan peristirahatan.

Arsyad Muhammad pimpinan Ansor Banser PAC Ciwaringin mengintruksikan seluruh sahabat Ansor dan Banser untuk ikut andil membantu pemerintah dalam mengadakan posko mudik lebaran idul Fitri 1443H, guna memberi kemanfaatan kepada masyarakat secara maksimal. Kami mengahdirkan beberapa pelayan posko mudik demi keamanan dan kenyamanan para pemudik". 

"Kami kerahkan ratusan anggota Banser PAC Ciwaringin untuk andil membantu pemerintah dengan memberi kenyamanan, keamanan dan kelancaran jalan lalu lintas bagi masyarakat dan pemudik. Tugas jaga  di Posko Mudik Lebaran di bagi siang dan malam". Tutur Komandan Amin selaku Satkoryon Banser PAC Ciwaringin.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain