Upacara Penutupan Diklatsar Ansor Banser PAC Ciwaringin

Upacara penutupan Diklatsar Ansor Banser angkatan XXX, Satkoryon PAC Ciwaringin angkatan I yang diselenggarakan oleh Ansor Banser PAC Ciwaringin telah dihadiri oleh ketua PCNU Tanfidziyah KH. Aziz Syaerozi, pengasuh Pondok Kebon Cinta KH. Hamdani, Satkorcab PC Ansor Banser Cirebon H. Syarif Ahmad Tholib bin Hud  bin Yahya. Minggu (20/03) 

Dalam upacara penutupan Diklatsar KH. Aziz Hakim menyampaikan, "Selamat Diklatsar sukses, selamat datang para calon penggerak Banser dirumah besar, rumah kebenaran, rumah yang akan menuntun kita dari lika liku kehidupan, yakni rumah Nahdlatul Ulama. Banser sebagai sayap dari Ansor, kalian satu barisan dengan para ulama". 

Acara Diklatsar Satkoryon Ciwaringin di tutup dengan do'a oleh KH. Hamdani. Dilanjutkan dengan prosesi pembacaan baiat oleh wakil Rijalul Ansor PAC Ciwaringin Sahabat Deni Fathoni. Dilanjut dengan penyiraman kembang 7 rupa oleh para pengurus Ansor Banser PC Cirebon, Satkorcab Cirebon, PAC Ciwaringin dan Satkoryon Ciwaringin. 

Puluhan calon Banser telah resmi bergabung dengan barisan para Ulama, dan dinyatakan telah lulus mengikuti Diklatsar angkatan I. Salah satu peserta dalam Diklatsar ini ada perangkat desa Galagamba dan Babakan yang telah lulus Diklatsar dan resmi menjadi anggota Banser.



Editor: Kholil Baehaqi

Pimpinan Redaksi: Arif Al-Bony

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain