Banser PAC Ciwaringin mengawal kang Aziz Hakim Syaerozi menuju Konfercab ke -16 Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon

Pagi ini Banser PAC Ciwaringin mengawal kang Aziz Hakim Syaerozi menuju Konfercab ke -16 Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon, dengan khidmat Jam'iyyah untuk meneguhkan kemandirian menuju satu abad di PP. Nihatul Amal Waled. Rabu (30/03) 

Seluruh Banom-banom NU di kec. Ciwaringin mensuport progam-progam yang telah di lakukan oleh kang Aziz Syaerozi. Selama ini, mobilitas yang tinggi di rumah besar Nahdlatul Ulama, kang Aziz Syaerozi mampu mengkoodinir sistem dari atas sampai bawah (MWC). Tutur ketua MWC Ciwaringin.

Arsyad Muhammad (ketua Ansor Banser PAC Ciwaringin) mengucapkan banyak terimakasih kepada kang Aziz Syaerozi yang selama ini telaten mengurus NU dari yang struktural dan kultural, baik kegiatan kecil maupun besar. Harapan kami,  dalam Konfercab Kab. Cirebon, siapapun yang akan membawa NU nanti, kami selaku Ansor Banser akan selalu mengawal dan taat kepada para kiai.

Selama ini, Kang Aziz Syaerozi telah banyak memberikan terobosan progam-progam di PC NU Cirebon. Salah satunya penjualan minumal NU mineral kemasan gelas dan botol, bakso NU, angkringan. Dan kang Aziz paham petul pola dan kultul masyarakat NU dalam berkehidupan ini. Semoga Konfercab ke-16 kabupaten Cirebon selalu membawa maslahat untuk warga NU di Cirebon.


Editor: Kholil Baehaqi

Pimpinan Redaksi: M. Arif al-Bony

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain