Membangun Kemandirian Ekonomi PAC Ciwaringin: Launching minuman "sahabat shake"

 


JENDELAASWAJA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Banser Ciwaringin mengadakan kegiatan "Launching Ekonomi Mandiri" sebagai bentuk komitmen progam kerja organisasi tingkan kecamatan.  Produk yang dilaunching berupa minuman kekinian dengan lebel "Sahabat Shake". Jum'at (14/1)

Launching ekonomi mandiri di hadiri oleh syuriyah MWC Ciwaringin KH. Subhan Salim, Tanfidiyah H. Sarbini,  ketua PC Ansor Cirebon sahabat Ibnu Ubaidillah, ketua Rijalul Ansor sahabat Gus Aun, IPNU-IPPNU dan para pemuda ciwaringin.

Acara launching ekonomi mandiri dibuka oleh Syuriyah MWC Ciwaringin  KH. Subhan Salim, dengan memberi sambutan,  bahwa dalam usaha itu harus dibarengi dengan ikhtiar batin,  berdo'a dan bacan dzikir. Saya sangat senang dan mengapresiasi progam ini sebagai bentuk kemandirian organisasi.

Di lanjut dengan sambutan ketua PC Ansor Cirebon sahabat Ibnu Ubaidillah,  mengatakan bahwa, "hal ini menjadi pemantik bagi PC Ansor Cirebon dan PAC lainnya, saya sangat mengapresiasi semangat berorganisasi yang produktif seperti ini.

Dilanjut sambutan terakhir oleh ketua PAC Ansor Banser Ciwaringin sahabat Arsyad Muhammad menyatakan,  progam ini sebagai komitmen saya sebagai ketua Ansor Banser PAC Ciwaringin dalam melaksanakan hasil kerja yang disepakati dalam organisasi. Dengan modal semangat bersama dalam memajukan organisasi Ansor Banser ini,  kami sudah menglaunching tiga gerobag minuman milk shake.  Harapannya akan membuat embat gerobag untuk di tempatkan di berbagai desa.

Ekonomi mandiri ini diprioritaskan untuk anggota Ansor Banser Ciwaringin sebagai pengembngan SDA dan SDM yang ada. Tutur ketua bid. Ekonomi sahabat Wahid.

Acara peresmian ini dibuka dan diutup dengan do'a bersama, tawasul di pimpin oleh Habib Olib bin Yahya, tahlil oleh sahabat Deni Fatoni (wakil RA PAC Ciwaringin), doa oleh Kh.  Subhan salim,  dan Gus Aun.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain