Gelar Konferensi Anak Cabang ke III, PAC IPNU-IPPNU Ciwaringin Kab. Cirebon


JENDELAASWAJANEWS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama IPNU Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kec. Ciwaringin Cirebon sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang bertempat di Gedung MWC NU Ciwaringin, Konferancab kali ini mengangkat tema ‘Menjaga Tradisi, Menguatkan Spirit Aswaja & Sinergitas Kepemimpinan’. Minggu (23/01/2022).

Acara yang berlangsung sejak Sabtu – Minggu tersebut berjalan dengan khidmah dan antusias dengan mematuhi protokol kesehatan. Sejumlah jajaran Badan Otonom (Banom) NU Kecamatan Ciwaringin juga turut menghadiri pembukaan Konferancab.

Pada konfarancab ini terpilih Rekan Muslikh sebagai ketua PAC IPNU Ciwaringin periode 2022-2024 dan Ila Nabilah sebagai ketua PAC IPPNU. Ketua PAC IPNU yang akrab disapa Utik itu mengaku bangga mengikuti proses pengkaderan formal di IPNU ( makesta, lakmud, lakut), sebab dengan mengikuti proses pengkaderan dari dasar inilah kita akan mengetahui proses berorganisasi. Dan semampunya ia akan mengemban amanahnya untuk mengembangkan IPNU di Kecamatan Ciwaringin.


“Dengan terpilihnya saya sebagai ketua PAC IPNU Ciwaringin, saya siap memimpin rekan-rekan Ciwaringin hari ini dan kedepan untuk lebih baik, solid, dan Progresif. Akan tetapi itu semua tidak akan berjalan dengan lancar tanpa dukungan dan kerjasama dari kader-kader IPNU Ciwaringin dan umumnya dari semua pihak. Maka dari itu mari bersama-sama kita jadikan IPNU Ciwaringin lebih baik dan Progresif memberi warna dan kemaslahatan untuk agama, bangsa dan negara. Fokus kita dalam waktu dekat ini menguatkan dan menyolidkan kader-kader IPNU, kemudian dari Kaderisasi ke Pemberdayaan.” jelasnya.


Selain itu, Ila Nabilah, Ketua PAC IPPNU mengatakan “Terimakasih sudah mempercayai saya menjadi ketua PAC IPPNU Ciwaringin, Semoga dalam kinerja saya bisa lebih merangkul seluruh Ranting maupun Komisariat. Karenanya, kerjasama dengan seluruh kader sangat dibutuhkan. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa, mari berjuang bersama tanpa memandang jabatan kita”.



Editor: Kholil Baehaqi

Pimpinan Redaksi: Arif Al-Bony

Mau donasi lewat mana?

BRI - Ahmad Rozi (4128-01-023304-53-0)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
© Jendela Aswaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain